Info Beasiswa S2 di Halmstad University, Swedia Terbaru 2019

Posted on

Ingin kuliah di luar negeri tanpa biaya? kenapa tidak mencari beasiswa saja?  kali ini admin akan hadirkan informasi beasiswa yang ada di luar negeri. Tepatnya Swedia. Untuk kamu yang ingin melanjutkan S-2, inilah saat yang cocok. Kuliah di negeri orang tanpa biaya lagi, siapa yang tidak mau?

Memang bukan beasiswa full, ya sekiotar 25 sampai 50 persen. Namun cukuplah untuk membantu kamu yang ingin keringanan dalam sekolah di sana. O, ya nama Kampusnya adalah Halmstad. Dan kamu harus tahu kalau kampus ini adalah salah satu kampus ternama di Swedia.

Syarat pertama sih, kamu harus tinggal di luar Uni Eropa, ya Indonesia ini cocok dan pas banget. Kemudian kamu juga bisa mendaftar jika tinggal di wilayah ekonomi Eropa. Namun ada syarart tertentu yang harus kamu tahu ya. Syarat tersebut akan admin share.

Di sini kamu bebas mendaftar di semua jurusan yang ada. Sehingga kamu akan lebih nyaman. Secara peringkat, tentu kamu akan lebih nyaman, karena kampus ini memang berada di peringkat terbaik dalam skala internasional.

Syarat Melamar:

Apa saja syarat melamar beasiswa di Halmstad? mari kita simak di bawah ini, secara detail.

  • Pelamar adalah warganegara di luar Uni Eropa/Kawasan Ekonomi Eropa dan diwajibkan membayar biaya kuliah
  • Pelamar harus membuktikan status kewarganegaraan melalui salinan halaman paspor yang dilegalisir di bagian data pribadi dan foto
  • Persyaratan kualifikasi untuk program pendidikan terpenuhi
  • Beasiswa hanya dapat diberikan untuk studi di Halmstad University

Untuk regulasi, kamu bisa download di Halmstad kemudian silakan baca saja selengkapnya.

Bagaimana caranya mendaftar? kamu harus mendaftar online dulu dan jika lolos seleksi, kamu akan mendapatkan formulis yang harus kamu isi. Selanjutnya ikuti saja bimbingan dari sana. Semuanya sudah tersedia.

Namun beasiswa ini terbatas waktunya. Sehingga kamu harus cepat-cepat mendaftar. Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi atau kunjungi saja website kampusnya.

O, ya, kabar baiknya jika nanti kamu akan memperpanjang beasiswa, kamu hanya perlu menunjukkan kemajuan dari study kamu. Mudah banget kan?

Sekian informasi yang bisa admin hadirkan untuk kalian di kesempatan kali ini. Jika ada yang belum jelas silakan tulis di kolom komentar dan bisa juga lewat kontak form yang sudah disediakan.

Sampai jumpa pada kesempatan yang akan datang. Tetap stay dan like, share jangan lupa ya. Salam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *