Le Minerale, Tetap Sehat di Musim Hujan

Posted on

Bulan Desember, artinya kita yang tinggal di Indonesia akan lebih sering menjumpai hujan. Akhir tahun memang selalu ditandai dengan perubahan cuaca, dari kemarau menjadi hujan. Tentu ada banyak perubahan ketika musim beralih. Salah satunya adalah suhu ruangan yang dirasakan ketika hujan. Hal yang lumrah terjadi adalah, ketika di luar sedang hujan, maka di dalam ruangan suhunya akan menjadi lebih dingin, apalagi jika menggunakan AC (Air Conditioner).

Kondisi tersebut rupanya bisa membuat orang-orang di dalam ruangan (biasanya para pekerja kantoran) lupa untuk memenuhi kebutuhan tubuh, minum air mineral. Padahal, dehidrasi bisa menyerang tanpa melihat cuaca. Bukan hal yang mustahil untuk dehidrasi di musim hujan, jika abai masalah minum. Karena konsep dasar dari dehidrasi adalah tubuh yang mengalami kekurangan cairan. Hanya karena tubuh tidak merasa panas, haus, dan mengeluarkan keringat, bukan berarti kita bisa menyepelekan perihal asupan cairan.

Dalam sehari, minimal kita meminum 2 liter air mineral. Bisa lebih banyak dari itu? Tentu lebih bagus lagi untuk kesehatan. Tapi faktanya, banyak orang lebih memilih minuman rasa daripada air mineral. Mungkin karena air mineral tidak ada rasanya, atau mungkin karena belum tahu kalau ada air mineral yang ada rasa manis-manisnya gitu.

Air mineral yang ada rasa manis-manisnya?

Ada, namanya Le Minerale, sebuah merek air mineral yang diproduksi PT Tirta Fresindo Jaya (anak perusahaan Mayora). Mata air Le Minerale berasal dari pegunungan terpilih, jadi sudah pasti punya kandungan mineral alami yang baik dan dibutuhkan oleh tubuh manusia. Kesegarannya terasa khas dan ada sedikit rasa  manis alami. Kok bisa gitu? Bisa dong, karena rasa dan kesegaran Le Minerale didapatkan dari jumlah seimbang kandungan mineral alaminya.

Mengkonsumsi Le Minerale artinya kita sadar bahwa tubuh harus diisi dengan asupan yang baik, karena air yang punya kandungan mineral alami dalam jumlah besar bisa memulihkan kapasitas aerobik serta kekuatan  otot tungkai yang lebih cepat. Bukan hanya itu saja, tapi juga bisa menurunkan indikator dari kerusakan otot dan meningkatkan jumlah kapasitas jantung.

Bukan hal yang mudah menjadi alami, higienis, dan tepercaya

Tapi nyatanya, Le Minerale bisa mendapatkan 3 predikat itu sekaligus, yaitu air mineral yang alami, higienis, dan tepercaya. Sudah mendapatkan izin resmi dari BPOM dan dijual dengan harga terjangkau, wajar kalau akhirnya produk air mineral ini diminati oleh banyak kalangan. Dan yang terpenting adalah bisa membuat tubuh terhindar dari dehidrasi di cuaca apapun.

Jadi, pastikan untuk memenuhi asupan cairan bagi tubuh ya, apalagi kalau pekerjaanmu menuntut banyak duduk. Jangan hanya minum ketika haus, paksa diri untuk memenuhi jumlah minimal agar sistem imun kita lebih kebal dan terhindar dari penyakit ginjal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *